Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Volume Penjualan Pada Hotel Inna Parapat

Authors

  • Immanuel Edy Suranta Sebayang Politeknik MBP

Keywords:

Pengaruh biaya promosi, Volume Penjulan

Abstract

Inna Parapat Hotel merupakan hotel berbintang 3 yang berada di Jalan Marihat No. 1 Danau Toba, Parapat 21174, Sumatera Utara – Indonesia, berada di pinggiran Danau Toba. Hotel ini banyak dikunjungi oleh tamu pada saat akhir pekan dan hari libur. Pada Hotel Inna terdapat beberapa departemen yang menyediakan layanan jasa untuk memperoleh keuntungan perusahaan antara lain: Departemen Kantor Depan, Tata Hidang, Tata Graha (Housekeeping), Pemasaran, dan sebagainya. Setiap Departemen memberikan pelayanan yang terbaik kepada tamu yang berkunjung ke hotel.

Seiring dengan berkembangnya jaman dan teknologi seperti sekarang ini kegiatan pariwisata sangat diminati hampir semua kalangan masyarakat karena mudahnya akses untuk menemukan tempat liburan yang diinginkan di berbagai media sosial. Maka dengan minat masyarakat untuk rekreasi yang sangat tinggi pembangunan tempat wisata sudah banyak dilakukan dengan kreasi yang unik untuk menarik perhatian masyarakat lokal maupun non lokal untuk berkunjung.

Published

2017-08-01